Ketua MPR Janji Penuhi Undangan Ke Pakistan

Jakarta – Dalam pertemuan tersebut, Duta Besar Mohammad Aqil Nadeem menyampaikan apresiasinya kepada ketua MPR atas perannya yang dianggap membawa nilai nilai-Islam yang damai.

“Kami juga mengikuti perkembangan di Indonesia dan melihat bagaimana peran ketua MPR menjadi perekat perbedaan di Indonesia,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dubes Nadeem juga menyampaikan undangan kepada ketua MPR untuk berkunjung ke Pakistan. Ia berharap, ketua MPR bisa membantu untuk menyelesaikan masalah Kashmir.

“Kami berharap ketua MPR bisa berbagi cerita pengalaman Indonesia dalam demokrasi, sekaligus kami minta dukungan untuk saudara-saudara muslim di Kashmir,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih dan salam persahabatan dari seluruh rakyat Indonesia kepada Pakistan.

“Pakistan telah menjadi sahabat baik Indonesia sejak era Presiden pertama RI Soekarno. Semoga persahabatan dan kedua negara semakin erat,” ujarnya.

Menanggapi harapan Dubes Nadeem, Zulkifli berjanji akan memenuhi undangan ke Pakistan dan wilayah Kashmir. Zulkifli juga akan berusaha mengangkat persoalan Kashmir agar lebih diperhatikan masyarakat dunia.

“Selama ini kita lebih mengenal India dibanding Pakistan. Semoga saja ke depan kita bisa membantu masyarakat Pakistan, khususnya Kashmir agar tidak tertindas,” demikian ketua MPR.

sumber: https://news.detik.com/berita/d-3476822/ketua-mpr-dan-salam-persahabatan-untuk-rakyat-pakistan